Senin, 02 Mei 2011

SMPN 01 BOYOLANGU

    SMPN 1 Boyolangu adalah tempat kini aku menuntut ilmu.Di sekolahan ini aku dapat mempelajari yang selama ini aku tidak pernah tahu seperti adanya biopori , pembuatan kompos yang begitu detile dan banyak tumbuhan yang ada di sekitar sekolahan.SMPN 1 Boyolangu terkenal dengan kesuburan tanaman yang ada di taman sekolah ini.
    Kelebihan dari SMPN 1Boyolangu adalah adanya kelas unggulan yang kini aku duduki.Namun tak seperti yang ku bayangkan ternyata kelas unggulan adalah kelas yang mendapat tambahan dalam belajar namum aku sangat sedih karena kelas sunggulan sangatlah ramai hingga guru-guru kuwalahan dalam mengajar kelas kami.      Mudah-mudahan anak kelas unggulan yang akan datang lebih baik dari kelas kami.

untuk mengetahui info klik disini...Kelas ku.doc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar